Menjalankan Dengan Cepat Sebuah Program di Windows Vista

By unji_ani

Pertama yang sepertinya harus diperhatikan para pemakai baru Windows Vista yaitu menu Start yang baru. Menu ini terletak di lingkaran kecil dengan logo Windows. Klik lingkaran itu dan Anda akan langsung melihat menu Start yang mana berbeda dengan yang ada pada versi terdahulu.

Windows Vista menghilangkan tampilan cascading di tampilan menunya yang biasanya digunakan untuk menampilkan detail dari menu keluar dari All Programs. Untuk menampilkan menu tersebut juga bisa letakkan pointer mouse di sana, maka program-program Anda yang sudah ter-install akan muncul dalam list dengan tampilan scroll yang padat. Dengan tampilan seperti ini maka Anda akan lebih cepat menemukan program yang dicari. Hanya tinggal scroll sampai menemukan yang Anda cari.

Dan lagi, Anda bahkan dapat menjalankan program tanpa harus melepaskan tangan dari keybard. Cukup dengan menekan tombol Windows, ketik beberapa huruf pertama dari program yang diinginkan (misalnya ketik “pic” jika akan menjalankan Picasa) dan tekan Enter untuk segera menjalankannya.
 

0 comments so far.

Something to say?